<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6350615\x26blogName\x3dCafe+Indika\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cafeindika.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cafeindika.blogspot.com/\x26vt\x3d3810862838990974440', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
 

Cafe Indika

sebuah ruang tempat melepas lelah

http://cafeindika.blogspot.com
My Photo
Name:

Di ruang ini nafas-nafas mulai pelan dan teratur. Keindahan mulai tertuang dalam kata, rindu, dan gambaran tentang masa-masa yang belum pernah terlewati. Atau yang pernah namun terlupa. Di sejenak keheningan, dan bayangan yang berkecamuk dalam kepala (by HK).

handycraft
By diah
setelah berhasil bikin gantungan kunci dari manik2 buat souvenir nikah mbak, bunga dari pita untuk tanda panitia, aksesoris pesenan bulik, gantungan kunci dari kain flanel dan pigura yang dihias dg quilling, sekarang lg nyari hobi lain. pertama ketemunya merajut. tp kok kayaknya rumit yaaa....
nih beberapa blog yang menarik buat referensi :) kali ini liat2 dulu. mendalaminya besok2 kalo ngenet lagi (kapan yaa.. :D)

http://tobucil.blogspot.com/

http://www.craftyday.blogspot.com/

http://www.getcrafty.com/ --> mau register ga bisa. padahal free

http://www.merajut.com/ --> sasaran utama ;)

http://merajutonline.multiply.com/

http://www.pojokhobiku.blogspot.com/

http://rajut.yuliazmi.com/ --> belum sempet lihat2 hehehe...

http://dinamiccrochet.blogspot.com/ --> yang ini kayaknya seru

http://hobikriya.com/ --> yang ini ga cuma merajut

http://cache.lionbrand.com/ --> yang ini perlu dobel mikir karena bahasa inggris :(

http://www.hassdesign.com/StitchLegend/ --> meski bahasa inggris, ada videonya :)

http://www.freewebs.com/andamari/freeproject.htm --> bukan merajut tapi macem2 handycraft. bagusnya ada step2 yang bs diikutin. ternyata andamari ini tempat kursus. tapi di depok. alamak jauhnya... biayanya berkisar 200 rb-420rb rata2 4x pertemuan, @120 menit.

http://www.bamboo.hc.edu.tw/~synic/indo-teach/craft/paper-cut.html --> yang ini bikin kotak dari kertas

asal ga lupa sama profesi asli yaaa... hehehe...
Comments: Post a Comment
Kartu Nama
Cafe Indika: Sebuah ruang tempat melepas lelah..

alamatnya:

© August 2005 • Postings by Diah • Design by HK

Powered by Blogger     Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com