<meta name='google-adsense-platform-account' content='ca-host-pub-1556223355139109'/> <meta name='google-adsense-platform-domain' content='blogspot.com'/> <!-- --><style type="text/css">@import url(https://www.blogger.com/static/v1/v-css/navbar/3334278262-classic.css); div.b-mobile {display:none;} </style> </head> <body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d6350615\x26blogName\x3dCafe+Indika\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cafeindika.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cafeindika.blogspot.com/\x26vt\x3d3810862838990974440', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
 
 
 

Cafe Indika

sebuah ruang tempat melepas lelah

http://cafeindika.blogspot.com
My Photo
Name:

Di ruang ini nafas-nafas mulai pelan dan teratur. Keindahan mulai tertuang dalam kata, rindu, dan gambaran tentang masa-masa yang belum pernah terlewati. Atau yang pernah namun terlupa. Di sejenak keheningan, dan bayangan yang berkecamuk dalam kepala (by HK).

menikah itu...
By diah
topik terhangat selama seminggu terakhir sejak turun gunung (abis KKN nih) adalah pernikahan. hmm... seorang teman menikah tanggal 13, yang lainnya masih dalam rencana, sekitar oktober gituh.. ga ikut sibuk, tapi ikut ribut hehehe... semoga dua-duanya diberi kemudahan dan kelancaran aaamiiin.
kesibukan persiapan, adanya kendala ini dan itu, kecemasan mendekati hari H, membuatku berpikir apa menikah itu sesulit ini? :( padahal akad dan walimah hanyalah sebuah awal.
semoga seimbang, kesiapan menghadapi hari H dengan kesiapan menghadapi hari-hari selanjutnya...
semoga aku juga diberi ketabahan, karena lagi-lagi 'kehilangan' teman...
Comments: Post a Comment
Kartu Nama
Cafe Indika: Sebuah ruang tempat melepas lelah..

alamatnya:

© August 2005 • Postings by Diah • Design by HK

Powered by Blogger     Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com